Charles E Merrill, Bawa Wall Street Ke Main Street

Charles E Merrill, Bawa Wall Street Ke Main Street

Sebagai salah satu pendiri Merrill, perusahaan pialang saham Lynch pada tahun 1914, Charles E. Merrill (1885–1956) meluncurkan dinasti Wall Street yang akan bertahan lebih lama darinya. Membangun slogan “Bawa Wall Street ke Main Street” ia merancang bisnisnya di sekitar investor kelas menengah, bukan orang dalam bursa. Pada saat kematiannya pada tahun 1956 perusahaannya memiliki kantor di 106 kota di seluruh Amerika Utara, perusahaan terus berkembang sejak saat itu. Charles E Merrill lahir pada 19 Oktober 1885, di Green Cove Springs, Florida, putra dari Dr. Charles dan Octavia Wilson Merrill.

Ayahnya, seorang dokter lokal, juga memiliki toko obat tempat Merrill bekerja sebagai anak laki-laki selain memiliki rute kertas. Merrill menghadiri sekolah persiapan yang berafiliasi dengan Universitas Stetson dan kemudian dikirim dengan beasiswa atletik parsial ke Akademi Worcester di Massachusetts. Dia kuliah di Amherst College di Massachusetts dari tahun 1904 hingga 1906. Dia meninggalkan Amherst tanpa lulus dan kembali ke Florida di mana dia mencoba-coba jurnalisme surat kabar di Tropical Sun West Palm Beach.

Charles E Merrill, Bawa Wall Street Ke Main Street

Di kemudian hari dia berkomentar bahwa pekerjaan itu memberinya “pelatihan terbaik yang pernah saya miliki; saya belajar sifat manusia.” Setelah satu tahun sekolah hukum di University of Michigan, Merrill membatalkan situs judi slot terbaik dan terpercaya no 1 2022 rencana untuk karir hukum dan pergi ke Mississippi untuk bermain bisbol untuk tim liga kecil selama musim panas 1907. Ketika musim berakhir dia pindah ke New York City untuk mencari pekerjaan dan pekerjaan pertamanya adalah di kantor Patchogue Plymouth Mills di Patchogue, New York.

Di sini apa yang diperoleh Merrill “ternyata setara dengan kursus universitas pada umumnya dan keuangan kredit, akuntansi biaya, dan administrasi, pada khususnya.” Pelatihan ini akan sangat berharga untuk kesuksesan masa depannya. Keterampilan yang dipelajari Merrill di pekerjaan awalnya memungkinkannya menjadi salah satu pemimpin paling inovatif di bidang jasa keuangan. Dengan pemahaman yang baik tentang praktik bisnis, yang diperolehnya selama dua tahun di Patchogue Mills, ia melanjutkan pekerjaan di Wall Street.

Merrill bergabung dengan George H. Burr and Company pada tahun 1909. Pemilik perusahaan telah mendengar tentang kemampuan Merrill dan dia ingin pemuda itu memimpin departemen obligasi yang baru dibuat oleh Burr. Merrill segera mempekerjakan Edmund Lynch, seorang lulusan Universitas Johns Hopkins yang dia temui di 23rd Street YMCA, untuk menangani penjualan. Merrill menghabiskan tahun-tahun terakhirnya di rumahnya di Merrill’s Landing di Palm Beach, Florida di mana dia meninggal pada 6 Oktober 1956.